RSS Feed

Musibah

Sabtu kemarin anak gue Rayhan kena musibah hiks..hiks.. kakinya dia masuk ke jari-jari motor😦😦😦

kronologisnya begini

awalnya gue mau daftar kursus di UI, gue udh bilang sama laki gue ” mas.. anak2 ga diajak ya” soalnya gue takut ribet juga bawa anak2..eh trus kata dia ” udh ajak aja” .. ya udh akhirnya gue ajak.. Rayhan ma Rayvan. Mampir dulu ke ATM ngambil uang, gue udh hati2 banget bawa motornya, takut kan rame gitu jalanan.. banyak mobil duhhh dipinggir banget deh gue jalannya, ga berani ngebut juga!!

Begitu masuk kawasan UI..gue ga tau yg mana gedungnya, akhirnya gue minggir dulu nanya sama satpam.. disini nih mulai celakanya!! begitu gue selesai nanya ke Satpam gue langsung jalan..tp kok kaya ada suara mirip standard yang belum dikeatasin..tp bersamaan itu pula anak gue si rayhan teriak2.. ” aduh..aduh..aduhh kaki..kaki sakitt masuk jari2″ gerak reflek..langsung injek rem, sambil kepala gue nengok kebelakang ke arah kaki kirinya dia..tp kakinya ga masuk di jari2!! gue langsung turun dr motor liat kakinya..huaaaaa udh lecet dari ujung kelingkin di kaki kiri sampe ujung tumit dekat mata kaki!! yg paling parah bagian tumit dkt mata kaki! ya secara itu daerah tulang..tulangnya udh keliatan sedikit.. Masya Allah gue langsung gemetaran, nanya sama satpam dimana klinik terdekat..dikasih tau sama satpam di dkt fakultas keperawatan..langsung gue gendong naikin motor taro di depan trus gue cari itu klinik..tp ga ketemu..akhirnya gue bawa ke klinik yg terdekat yg sepengetahuan gue..

meskipun gue gemetaran, shocked, bingung, tp untungnya masih bisa berpikir apa yg musti gue lakukan.. anak gue udh ketakutan aja, takut dijahit.. padahal sih gue tau ga bakalan dijahit, ga ada yg robek soalnya. yg gue takutin cuma patah atau retak itu kakinya..

sampe di klinik, gue langsung masukin bawa ke R.Dokter, ga pake ngantri deh..EMERGENCY gitu loh, toh kalo ada yg antri trus protes gue udh mikir mau gue bentak2 itu orang..tp untung lagi sepi ga ada yg antri. Didalam ruangan  Masya Allah susahnya bersihin luka2nya! udh histeris ketakutan, dokter megang aja buat liat kakinya retak atau patah udh jerit2 anaknya.. gue senewen banget deh!! akhirnya pake cara pemaksaan.. gue pegangin trus susternya bersihin luka2nya.. ga lama kemudian laki gue dtg bantuin megangin.

Jerit-jerit ga karuan2 deh.. untungnya jerit2nya sopan, bagus gitu kalimatnya ga malu2in deh😀 … Istighfar loh dia.. Ya Allah..Ya Robbi..Masya Allah.. Astaghfirullah..perihh..papa udh papa please..please No..No..Ya Allah perihhhh Astaghfirullah.. (kira2 seperti itulah).. selesai dibersihin krn diklinik situ ga ada rontgen gue lsg bawa dia ke RS terdekat buat di rontgen.. Alhamdulillah ga kenapa2, ga ada yg patah, ga ada yg retak..cuma memar dan luka lecet yg parah.

kebayang deh gue perihnya :(

(kebayang deh gue perihnya😦😦😦 )

Sampe rumah gue tanya.. ” Mas Rayhan lagi apa? kok kakinya bisa masuk jari2??” dan ternyata pas gue berhenti itu, dia iseng masukin kakinya ke jari2!! DUhh please dehh, ini pelajaran buat ibu/bapak yg punya anak..kalo berhenti di lampu merah, atau dimanalah, sebelum jalan ingetin dulu anaknya, kakinya suruh benerin!! mungkin Anak gue masih termasuk kategori yg beruntung ga mengalami luka serius sampe retak atau patah tulang.

Tp abis kejadian ini GUE TRAUMA boncengin anak gue naik motor!! sumpah gue takut..takut..takutttttttt

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

