RSS Feed

I’m 18 years old now.. + 10years :D

Kemarin ulang tahun gue yang ke 18😀 (18+10 maksudnya :D) ..Alhamdulillah masih diberi umur yang panjang, kesehatan, dan pekerjaan..masih bisa kumpul bareng keluarga dan teman-teman..

Wall facebook-sms-YM-BBM..ramee bener ya kemarin hahahaha, mungkin kalo gue eksis di twitter rame juga kali tuh hahahahaha (kepedean)😀

Ga ada yg spesial, maksudnya gue ga buat acara apa2 gitu, di kantor baru teman2 gue ga banyak yang tau, hanya beberapa orang aja yg tau, jadi gue ga perlu repot bawa makanan wkwkwkwkwk..tp kemarin gue makan siang bareng di Ritz Carlton PP sama temen2 kantor sesama sekretaris (pasti pikirannya gue traktir mereka di Ritz Carlton😀😀 ) sebenarnya itu kebetulan aja..kita dpt undangan makan di Ritz Carlton bertepatan dengan Ultah gue, jadi kesannya gue Traktir disana gitu wkwkwkwkkwkw LOL!!

Sempat BT juga nih sama suami gue, bukan ngucapin pagi2 gitu, jam 12.00 TENG!! ini malah gue pulang kerja..(suka kebiasaan pura2 lupa, pura2 cuek gitu dia).. tp pulangnya pas gue sampe dirumah kocak juga hahahahha.. dia langsung heboh..meluk2-cium2..”selamat ulang tahun ya mon”😀😀 trus repot nyuruh gue duduk diem.. ga lama kemudian bawa 3 kado buat gue (wuahhh surprise banget nih gue dia ngasih gue kado sampe 3 begitu).. anak2 gue udh ketawa2 liatnya..

trus..kadonya ga langsung dikasih gue, dia malah ngomong gini..

Suami : mau pilih kado yang mana hayooo (gaya presenter super deal 2M)

Gue : udhh dehh mau semuanya (hahahahahha kalap kalo liat kado)

Suami : ga bisaa pilih salah satu..mau yg biru-merah atau kuning (ala presenter super deal 2M)

Gue: hmm.. ya udah yang biru aja (yg biru kotaknya agak kecilan, kan gue pikir kecil kotaknya GEDE hadiahnya :D)

Suami : Bener?? ga nyesell??? (sumpah deh dia cocok banget gantiin presenter super deal 2M itu😀 )

background suara : anak2 pada ketawa cekikikan😀😀😀

Gue : Engga udh sini ga nyesel (ga sabaran).. trus sambil ngambil kotaknya..ehhh begitu gue buka isinya CELANA DALAM ANAK GUE YG UDH BUTUT!!! muonyooonngggg

Suami : Hahahahahahaha..Dapet ZOOONNNKKKKKKK

background: anak2 gue ketawa ngakak sambil ngomong..’ Ga bisa tidurrr..ga bisa tidurrr’ (gue rasa ini suami ma anak gue keseringan nonton super deal 2M!!)

Suami : hayoo sekarang pilih lagi hayoooo mau yg merah atau yg kuning

Gue : udh yg kuning aja.. (masih ga sabaran😀😀😀 )

Suami : benerr ga nyesell??

Gue: Iyaa .. ga nyesel buruan😀😀

Suami : kalo dituker sama uang 5ribu mau ga?? wkwkwkwkwkwk

Gue: (ikutan gila) tambahin..tambahinn..tambahin jadi 5juta!😀

background: anak2 gue ikutan teriak2 tambahin..tambahin (ceritanya mereka jadi penonton :D)

akhirnya gue rebut lagi itu kadonya..eh begitu gue buka..sontoloyo..jam tangan gue yg hilang!! yg gue cari dari kemarin!! trus penasaran pengen tau kado terakhir isinya apa.. berharap disitu ada kado yg sebenarnya hahaha, tp ternyata begitu gue buka itu isinya juga ga bener!! isinya duit 2 ribuan 4 lembar!! Weekssss

Trus kadonya mana????

kata suami gue : kadonya nyusul ya yang..tagihan Erick kan belum keluar

wkwkwkwkkwkwkwk ga syopannnn!!! Reseeeeee😀😀😀😀

jadi intinya kemarin gue belum dikasih kado sama suami gue!!😀😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

