RSS Feed

Friday 200810

Yuhuuu ketemu Jumat lagi..senang bgt gue kalo hari Jumat😀 (siapa yang engga seneng coba??)

Btw, youtube dikantor gue udh ga dibanned..dan itu mempengaruhi kerjaan gue!! lahhh gue bolak balik buka itu mulu hahahahha..gue liat interview cast twilight di Oprah-Jimmy Kimmel hahahah asli kocak2 banget..trus sekarang gue malah lagi nonton kuch kuch hota hai!! LOL

asal tau aja gue bukannya lagi ga ada kerjaan lagi byk kerjaan, tp gue sambi gitu, ngetik sambil dengerin, kuping kiri nelfon, kuping kanan dengerin speaker, mata ke kompi, mulut ngeceeesss liat Robert Patinson, Zac Efron whahahaha..batal ga ya puasa gue?? ngomongin puasa gue udh kalah 4 aja, mudah2an ga nambah lagi deh kalahnya😀

Oia..semalem hahahaha (begoo belum cerita udh ketawa :D) tetangga gue kasih sambel pete, duhh makk enak bgt sumpah!! akhirnya gue makan lah itu sambel sama pete2nya (ya namanya juga sambel pete!! masa petenya ga gue makan :D) trus abis makan gue ke kamar, mau tidur2an sambil nungguin isya, trus lai gue juga lagi tiduran dikamar, gue samperin sambil gue tunjukin surat pengangkatan gue (oh iya udh resmi Alhamdulillah status gue sekarang pegawai tetap yeaaayyy😀 ) trus gue kasih liat itu asuransi yg gue dapet buat dia ma anak2 juga, trus pas lagi cerita2 gitu tiba2 dia ngomel2 (lahhhh) ngmg gini

” yang udh biasa aja ngomongnya, jangan muncrat!! udh muncrat bau pete lagi!! meski suami sendiri kan juga terganggu ma baunya”

gue..spechlesss..trus dia sambil lap2 muka (bekas kena muncratan air hujan LOL ) abis itu gue ngakak Bwahahahahaha

Ya maapp ya mas😀😀

beberapa hari lalu lagi juga dia reseeee, ngomentarin gue..

lagi dikamar juga, trus lagi nonton trans TV acara 17an, si Putri Ayu lagi nyanyi.. (tau dong suaranya Putri Ayu yang seriosa melengking..lengking itu) trus anak gue Rayhan bilang.. tuh ma Putri Ayu..gue bilang  Iya itu Putri Ayu, eh mas Rayhan..suara mama juga kaya dia loh (trus gue nyanyi seriosa ala putri ayu gitu :D) tuhh kann mas sama kan bagusnya kaya Putri Ayu..dan anak gue SPECHLESS Bwahahahaha..abis itu suami gue ngmg gini ” Lahhh itu mah bukan Putri Ayu, tp Putri Genderuwo” bwahahahaha kurang ajar😀

Ampun deh kelakuan laki gue, kayanya males gitu muji2 istrinya😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: