RSS Feed

Weekend = Stress??

Emang deh kalo yang namanya Rayhan-Rayvan-Raisya itu ngumpul bisa menyebabkan darah tinggi dan stress😀 .. gimana ga darah tinggi kalo dari pagi sampe malam bercandaaa  mulu, mending ya bercandanya itu ga heboh, asli deh hebohhh buangettt, berasa lagi di taman kanak-kanak yang isinya 20 orang!! udah dong gue kaya tarzan teriak2..duhh itu rumah ga jauh beda deh sama kebon binatang wkwkwkwkwkw

Belum selesai bercandanya, ntr berantem, nangisss gantian *tepok jidat* makanya gue sarankan banget deh buat pengantin baru nih ya, Hot sih boleh HOT tp ikutin program pemerintah KB..itung2 jadi warga negara yang baik..kalo gue jelas bukan warga negara yg baik😀, udh menyalahi aturan banget!!! LOL (tutup muka malu)

Untungnya nih ya gue sewa film 3 idiots yang membantu banget mengurangi tingkat ke-stress-an gue.. sumpah deh ini film kocak bangetttt, gue ketawa sampe sakit perut kaya orang begoooo, trus gue juga suka ma lagu2nya hahahahah emak2 banget doyan lagu2 India!! tp beneran musiknya lucu2.. udh gitu kan gue nonton ma laki gue, dan dia yg males gitu dengerin lagu2nya, jd tiap nyanyi2 dan nari2 minta dicepetin, sementara gue yg ga mau gitu nyepetinnya :)) LOL!!

Btw, kemarin gue kan beli peralatan masak yg katanya multi fungsi!! (ga berani sebutin merek takut dituntut :D) yg booming banget deh tuh beberapa bulan lalu, nahhh pas gue cobain lahhh di iklannya bisa bikin empuk daging, goreng ikan dengan minyak yg sedikit, ga makan waktu lama hanya beberapa menit (kata iklan loh) ehh begitu gue cobain ga ada yg bener hiks..hiks..menyesal deh, rasanya mendingan gue beli penggorengan teflon + panci presto!! pengen gue jual deh tuh rasanya hahahahaha.. dan sekarang gue lagi kepikiran mau googling lebih banyak ttg itu peralatan masak!!

Apa emang gue yg salah masaknya?? tp di buku resepnya masak tongseng kambing hanya dalam waktu 7menit lahhhhh, kemarin gue masak daging hampir 20menit ga empukk malah keras!! bikin kerjaan gue lagi nyuir kecil2 biar anak2 gue bisa makan!!

kalo ada yg minat ma itu peralatan masak tinggalin comment ya, gue jual murah deh😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: