RSS Feed

Bukber – Part 1

Holaa, kemarin bukber sama kantor, ga 1 kantor sih cuma Dept gue sama 1 Dept lain + client..

Dept gue ini lucu..orangnya pd jaim2, rapi dan ga rusuh kalo ada acara makan2, acara mulai jam 6..jam 7 kurang baru pd dtg (termasuk bos gue)..lahh gue jam 1/2 6 udh Nangkring disana (takut keabisan makanan😀 )

Mata gue yg lansung toengg…toengg gitu liat makanannya hahahahaha, tp pas udh makan.. duhhh kok ya rasanya ga sesuai sama expektasi gue!! .. makan di Le Seminyak PP ceritanya kemarin itu.. Gurame bakar (yg kekeringan), Sayur rawon (yg ga jelas rasanya) yg enak Udang Goreng, Sate batang sereh, sama sayur whateverlah lupa namanya gue..

Lucunya..gue dan temen gue sesama sekretaris lagi liat2an, yg mana nih yang mau kita bungkus hahahaha (malu2in) secara ya udh mau jam 7 itu makanan berlimpah ruah dan yg dtg belum bnyk, clientnya sendiri baru 2 orang yg datang, termasuk orang2 di Dept gue!! gimana gue dan dia ga berpikiran untuk bungkus?? kan mubazir buang makanan :p

udh dirapih2in nih makanannya (untungnya belum minta dibungkus) ehhh dtg segerombolan anak2 Dept gue ber 6 hahahaha, trus ga lama kemudian dtg lagi client 3 orang..wkwkwkwkwk jadilah makanan itu kita serahkan ke mereka..gue ma temen gue yg ada barengan ngmg gini ” ehh..untungg belum kita  bungkusin itu makanan” hahahahaha (susah deh kelakuan emak2)

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

