RSS Feed

Heyy.. What’s up life??

Gilaaaa…udh lama banget gue telantarin ini blog! yahh gimana lagi dong..gue dihajar kesibukan kantor banget..asli dihajar ABIS-ABISAN!! sampe gue stress.. uban tambah banyak hiks..hikss

belakangan ini aseli..hidup gue sepertinya ga ada waktu kosong..well coba ya..rutinitas harian dimulai jam 4.30 pagi berakhir di jam 9 malam, kantor-kampus (ohh iya gue kuliah lagi, kalo kata temen, gue terlalu terobsesi gantiin Sri Mulyani hahaha) jd apa coba perekonomian negara ini kalo gue yg jadi menteri keuangan??😀 .. Kerja+kuliah bikin babak belur..but I am having FUN! dapat temen baru yg  kebanyakan muda-muda (bergaul dengan anak muda membuat  hidup terasa muda 😀 )

Hari libur..dirumah jadi babu+baby sitter..jalan-jalan?? ga tau deh terakhir jalan-jalan kapan!! kasian juga anak-anak gue, sepertinya udah lama banget mereka ga jalan-jalan😦😦

anyway..hanya mau melepas rindu nulis di blog..  dilanjutin lagi deh secepatnya😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

