RSS Feed

Another college experience

Semenjak menyandang gelar Mahasiswi lagi, gue jadi merasa seperti msh berumur 18thn😀 .. serius deh gimana gue ga merasa kaya gitu kalo temen2 kuliah gue emang masih muda-muda (BRONIS kalo kata laki gue) duhh I Like Bronis hahahahaha (gilanya kumat)

 

Btw busway ngomongin BRONIS..duhhh gue sampe sakit kepala deh gara2 dicemburuin suami!! gara2 apa? YA BRONIS INI.. dipikir gue tebar2 pesona, pecicilan ga jelas, kecentilan etc..etc sama temen kuliah gue yang notabene masih muda2 *hiks..hikss..udh tua gue*

ya wajar aja sih kalo dia pikir gue kecentilan, tebar pesona dll, secara ya gue ini emang masih pantes kok kalo balik ke umur 18 (digebukin massa :D) hahahahaha..ga lah inget kok gue udh umur 28, emak2 anaknya 3!😀 .. maksudnya ya wajar lah dia begitu soalnya smenjak kuliah ini gue jadi sering keluyuran, pulang malam.. ga keluyuran aneh2 sih, paling pulang kuliah makan, ngobrol2 etc etc yang ngabisin waktu 1-1.5 jam.. pulang kuliah klo kelarnya jam 9.30 ditambah nongkrongnya 1 jam ya udh malem pastinya sampe rumah😀 .. abis itu dia ngomel2!! (ngomel2nya krn ga dapat jatah hahahaha)

anyway, gue sangat sangat menikmati sekali waktu kuliah gue, meskipun otak gue rasanya udh mau meledak dengerin itu mata kuliah yg banyak ga gue ngerti :p .. bukan ga ngerti sih, ngerti tp besoknya udh lupa lagi (pengaruh umur maafkannnn :p) satu2nya mata kuliah yg gue pahami dengan baik cuma Bahasa Inggris hahahahaha..

Ya namanya aja masih pada muda, jiwanya msh pada seger, belum punya banyak beban pikiran..beda banget sama gue yg udh berjubel-jubel pikiran yang ada di otak gue..hadeuhh

ya doakan saja gue bisa menyelesaikan kuliah ini dgn baik, selesai tepat waktu, IPK yg ga usah muluk2 lah 3,75 aja cukup hahahahahaha AMINNN

 

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: