RSS Feed

Anyer getaway

Posted on

Beberapa minggu lalu, tepatnya tanggal 22-24 April gue liburan (yeayy) ke Anyer..Gosh it’s been a long time i didn’t go there!! dan liburan kemarin benar2 menyenangkan banget!! acaranya bareng teman2 SMA gue yg mayoritas ikut laki2! ahahahaha.. berhubung boleh bw keluarga & pasangan dibawalah semua pasangannya (ga semua sih ada beberapa yg sendirian) gue tentunya bw 2 pasukan gue Rayhan & Rayvan..

Kita sewa cottage di Mambruk, ada 3 kamar..tempatnya nyaman, ga jauh dari pantai..enak banget deh..anak2 gue betah banget disana!! ga mau pulang, ngerengek2 pulangnya dilamain… ya gimana ga seneng secara gitu disana tiap hari pagi sore berenang, main air, main dilaut!! (jd pengen kesana lagi😀 ).. dan gue akhirnya kesampaian naik Banana Boat! tapi jujur ya gue agak parno gitu ke Anyer karena mitos2 tentang ga boleh pake baju hijau, pantai selatan dll..dllnya itu! jd gue yg takut keseret ombak (hahahaha begoo mampus  gue) bukan apa2 kalo gue kenapa2 kasian anak2 gue ntr dpt ibu tiri *kemplang kepala sendiri*😀

Main banana boat asli enakkkk!! dijatuhin berkali2 (gara2 si Tesy rusuhhhh), anting gue hilang sebelah!( Nyi Roro kayanya naksir deh ma itu anting :p )setengah jam ada kali gue main banana boat..anak gue duduk di speedboatnya, ketawa2 tiap kali liat kita semua dijatuhin! (ealahhh..anak kandung apa anak tiri sih?) disaat2 kaya gitu  gue pengen banget anak gue cepet gede biar bisa main banana boat bareng, rafting bareng😀 ..hhhhh sumpah jadi kangen liburan lagi.

Guyss..liburan lagi yoookkkk🙂

(its really a great time !!)

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

