RSS Feed

Boleh..tapi??!!

Posted on

Gue heran..asli HERAN, itu suami gue duhhhhhhh *ngacak2 rambut* kalo gue mau pergi sama temen-temen kampus, pasti SENSITIF!! ujung2nya udh psti ga bolehin, sok OVERPROTEKTIF!! yahh ga heran juga sih dia begitu, cemburu ma salah satu temen kampus gue soalnya! tapi kan ga masuk akal aja gitu, perginya aja rame-rame, gue bawa anak…HELLOWWWWW!!

kalo gue merengek-rengek, jawabannya gini ” Ya E sih ga ngelarang, kalo mau pergi boleh, tapi.. E ga ikhlas” musingin banget ga tuh jawabannya #$!@#??!!B@#!

urrrhghhhhh MENYEBALKAN!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: