RSS Feed

Yukk cari papa lagi :D

Posted on

Sabtu pagi kemarin gue lagi nonton tv, tiba-tiba anak gue Rayhan nyamperin sambil ngomong pelan-pelan

” Ma, cari papa baru dong, jangan kaya papa yang ini PELIT “

gue hanya terpana dan ngakak sampe sakit sesudahya.. terus Rayhan ngelanjutin omongannya lagi

” Ma, jangan bilang-bilang papa ya aku ngmg gini, awas loh ma jangan cerita-cerita “

tambah ngakak lah gue! LOL

awalnya karena belakangan ini emang itu suami gue PELIT, kita mau pergi ga boleh, make mobil ga boleh juga, ealahhhh bikin tekanan darah naik aja deh.. ya namanya anak kecil ya pikirannya belum panjang, jadi ngmg hanya berdasarkan penglihatan..Cari papa baru emang gampang?? *NGAKAK*

 

Minggu kemarin gue nenemin mertua ke acara pernikahan anak dari sahabatnya, acaranya di Gedung serba guna senayan, berhubung gue cuma menemani ya udh gue melihat-lihat, meninjau ada makanan apa aja sih😀

tumben juga nih suami gue mau disuruh nganterin, biasanya duhhhhh susahnya aja sampe minta maap!!

berhubung udh nganterin dikasih bonus😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: