RSS Feed

Kompak sakit -_-“

Jadi ini adalah pengalaman pertama (dan semoga terakhir) anak gue masuk RS!! Ga nanggung2, sekali masuk RS dua-duanya (Rayhan & Rayvan). Secara yaa belum pernah ngalamin hal kaya gini, jadi PANIK adalah hal yg wajar :p

Awalnya Rayvan sakit panas (efek kecapean) 3hr msh panas, bawa ke dokter trus sembuh tuh, ehh br sembuh 1hr pas lg main ke rumah eyangnya, ketemu sepupu2, lari2 (kecapean lagi) tumbang lagi lah dia -_-“. Cek ke dokter Typhus, DBD negatif! tp ga turun2 juga panasnya, meski udinan dikasih antibiotikšŸ˜¦ jadilah gue tanya apa sebaiknya diopname? dan dokter bilang “HARUS”!!! lucunya pas dibilang harus dirawat dia nanya ke dokternya “kapan boleh pulang?” (ealahh dirawat juga belum ;p)

Ga lama menyusul kakanya (Rayhan) yg emang udh panas sebenarnya, pas hari ke-3 dia panas, gue bw ke dokter, cek lab dan jeng jeng jengggg “POSITIF” typhus widal 1/320 OMG! dan itu dokter juga langsung bilang “DIOPNAME YA BU” OMG lagi -_-” .. daripada pusing gue mintalah dijadiin 1 kamar aja, biar gue ga repot dan gampang monitornya.

Belum lama heboh tuh, keluarga, temen anak gue masuk RS, ehhh masuk lagi yg satunya..sampe pada heran semuanya!! kok bisa yaa kompakan gitu hahahaha *ketawa miris*

Tp alhamdulillah sekarang kondisinya udh pada mulai membaik, semoga pada cepet pulang, emaknyaa stressss anak pd sakit —–

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

