RSS Feed

FOR SALE

KALDU NON MSG

Peduli kesehatan keluarga mulai dari sekarang!!

Pastinya udah pasa tau dong bahaya MSG untuk kita, untuk yg dewasa aja berbahaya, apalagi anak-anak .. namanya Ibu-ibu udah pasti terbiasa masak pakai penyedap (ga afdol kalo ga pake penyedap katanya sih :p ) tp tau ga sih kalo masih ada kandungan MSG di penyedap2 itu??

Produk baru dari Alsultan KALDU NON MSG.. ibu-ibu ga usah khawatir lagi kalau mau masak karna sudah ada kaldu yang NON MSG.. peduli dong pastinya sama kesehatan keluarga?? kalau iya beralih ke Alsultan kaldu NON MSG yang rasanya ga kalah gurih malah lebih gurih kalau menurut saya (pengalaman pribadi)

Kaldu ini terbuat dari rempah -rempah yang alami dan organik semua, sudah mempunyai sertifikat Halal dari MUI, dan sertifikat dari DEPKES (ga usah khawatir tidak halal atau belum dapat ijin DEPKES) tau dari mana kalau bahan-bahan ini ORGANIK?? sudah mempunyai sertifikat dari lembaga organik di Australia.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut hubungi

Dora 021- 94278915

FOR SALE BABY SHOES

Ada lagi nih sepatu bayi yang lucu-lucu bangettt (jadi pengen punya bayi lagi :p  tapii tidak 3 udah cukup😀 ) gambar ga bisa diupload semua karna banyak bangetttt, jadi kalo mau liat-liat klik lik INI aja yah

sepatu bayi ini untuk ukuran 3M-18M

kalo mau pesan sms langsung ke 021-94278915 jangan lupa cantumin kode dan ukuran untuk anak umur berapa.

Thank you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: