RSS Feed

Not in good mood

-mood ga beraturan naik turun
-lagi melow jelow
-merasa kesepian

Welcome PMS

Posted with WordPress for BlackBerry.

Kabur ke negeri tetangga

Sebenarnya rencana pergi ke Spore itu udh lama banget! Beli tiket dari bulan maret..perginya bulan Oktober! Lama mampuss nunggunyaa! But worth to wait lahhh!

Jadilah gue ber 3 temen berangkat hari Rabu, pesawatnya jam 17.25 tp udh di Soeta dari jam 2 hohoho..naik apalagi klo bukan Airasia..

Sampe Singapore sekitar jam 8 waktu setempat, trus urus imigrasi dll, keluarlah kita menuju hotel..alih2 naik taxi..kita naik MRT (penasaran jg pengen nyoba naik ini)
Untuk info MRT yang ke kota itu dari terminal 2, tp dari terminal 1 ke terminal 2 itu ada juga kereta penghubungnya..

Maklum baru pertama kali ksana…bingung dikit harap dimaklumi lahh hihihi..sempet bingung beli tiket MRT gmana? Dimana? Nahh buat yg mau ke Spore mendingan beli EZ-Link card! Itu kartu multifungsi..bsa buat bayar bis, taxi, MRT, dll..beli awal 20 SGD, tp cm bisa dpakai 15 SGD, yg 5SGD ga bisa di refund..istilahnya saldo mengendap lahhh..itu kartu bisa dipindahtangankan, dan masa berlaku 5thn..bisa di top up di mesin yg ada di setiap MRT (sumpah awalnya ga ngerti cara top up nya…mau nanya malu hahaha.. Akhirnya pura2 liatin org, baru ngerti..oohhh gini tuh caranya)

Singkat cerita..sampailah kita di hotel, kebetulan kita menginap di Hotel Bencoolen..bintang 3 tp bersih kok, strategis lokasinya, dkt situ ada 7eleven, trus ada masakan indonesia yeayyy namanya resto haji maemunah (klo ga salah) dan dkt juga ke dhobi gaut station sm bras basah! Ga jauh dr situ jg ada kopitiam yg buka 24jam sm wendys! Ke plaza singapura jalan kaki sih bisaa sekitar 10 smp 15 menit! Top deh lokasinya

Btw cari nasi susahh disana! Klo mau nasi pergi deh ke thai resto..kebanyakan resto dsana ga sedia nasi! Beruntung hotel yg gue tempatin breakfastnya menyediakan nasi!

Tujuan pertama waktu disana.. UNIVERSAL STUDIO! Seharian disana..kesananya naik MRT, dr shoby ghaut naik ke arah harbourfront, trus lanjut lg naik MRT ke sentosa resort..naik bis bsa jg, tp lbh cepet naik MRT

Di universal studio masuk ke Shreek 4D! Trus main rollercoaster (hahaha muka panik difoto naik ini) foto2 tentunyaa disana, krn byk background kerenn buat foto! *narsis wajiblah hukumnya* ..trus nonton atraksi waterworld!! Wajib tonton..sumpah kerennnn.. Meskipun hujan ga mempengaruhi kita buat bersenang2!! Lsg beli raincoat! Hihihi

Jam 7an Balik dr USS, ke hotel ngerendem kaki wkwkwk (sumpah ky mau copot rasanya tu kaki) trus bgtu kaki udh enakan, kita ke skypark marina bay, ke merlion park, trus makan di esplanade mall.. *meski kaki udh mau patah ttp smgt 45*

besooknyaa acara yg paling saya nantikan! Berbelanja hihihi, tujuan pertama littlle india, mustafa centre, trus lanjut ke china town, orchard, lucky plaza! Tp mehong2 lohh belanja di spore yaa harganya sm ajalah ky di Jakarta, ga lbh murah jg! Klo ditanya mau balik ksana lagi atau liburan ke negara lain? I would say I prefer to have vacation to other countries!

Bottom line..ga nyesel kok ksana, I enjoyed there! Smbil berharap Jakarta pnya MRT dong..pak kumiss program MRT dditerusin aja dong, udh empet dehh naik commuter!

test test

test posting dari 

Everyday is a busy day

Posted on

Kerjaan..numpukkk

 

mabokkk..pusing..kesell..emosiii!!

Yukk cari papa lagi :D

Posted on

Sabtu pagi kemarin gue lagi nonton tv, tiba-tiba anak gue Rayhan nyamperin sambil ngomong pelan-pelan

” Ma, cari papa baru dong, jangan kaya papa yang ini PELIT “

gue hanya terpana dan ngakak sampe sakit sesudahya.. terus Rayhan ngelanjutin omongannya lagi

” Ma, jangan bilang-bilang papa ya aku ngmg gini, awas loh ma jangan cerita-cerita “

tambah ngakak lah gue! LOL

awalnya karena belakangan ini emang itu suami gue PELIT, kita mau pergi ga boleh, make mobil ga boleh juga, ealahhhh bikin tekanan darah naik aja deh.. ya namanya anak kecil ya pikirannya belum panjang, jadi ngmg hanya berdasarkan penglihatan..Cari papa baru emang gampang?? *NGAKAK*

 

Minggu kemarin gue nenemin mertua ke acara pernikahan anak dari sahabatnya, acaranya di Gedung serba guna senayan, berhubung gue cuma menemani ya udh gue melihat-lihat, meninjau ada makanan apa aja sih 😀

tumben juga nih suami gue mau disuruh nganterin, biasanya duhhhhh susahnya aja sampe minta maap!!

berhubung udh nganterin dikasih bonus 😀

Boleh..tapi??!!

Posted on

Gue heran..asli HERAN, itu suami gue duhhhhhhh *ngacak2 rambut* kalo gue mau pergi sama temen-temen kampus, pasti SENSITIF!! ujung2nya udh psti ga bolehin, sok OVERPROTEKTIF!! yahh ga heran juga sih dia begitu, cemburu ma salah satu temen kampus gue soalnya! tapi kan ga masuk akal aja gitu, perginya aja rame-rame, gue bawa anak…HELLOWWWWW!!

kalo gue merengek-rengek, jawabannya gini ” Ya E sih ga ngelarang, kalo mau pergi boleh, tapi.. E ga ikhlas” musingin banget ga tuh jawabannya #$!@#??!!B@#!

urrrhghhhhh MENYEBALKAN!!

Anyer getaway

Posted on

Beberapa minggu lalu, tepatnya tanggal 22-24 April gue liburan (yeayy) ke Anyer..Gosh it’s been a long time i didn’t go there!! dan liburan kemarin benar2 menyenangkan banget!! acaranya bareng teman2 SMA gue yg mayoritas ikut laki2! ahahahaha.. berhubung boleh bw keluarga & pasangan dibawalah semua pasangannya (ga semua sih ada beberapa yg sendirian) gue tentunya bw 2 pasukan gue Rayhan & Rayvan..

Kita sewa cottage di Mambruk, ada 3 kamar..tempatnya nyaman, ga jauh dari pantai..enak banget deh..anak2 gue betah banget disana!! ga mau pulang, ngerengek2 pulangnya dilamain… ya gimana ga seneng secara gitu disana tiap hari pagi sore berenang, main air, main dilaut!! (jd pengen kesana lagi 😀 ).. dan gue akhirnya kesampaian naik Banana Boat! tapi jujur ya gue agak parno gitu ke Anyer karena mitos2 tentang ga boleh pake baju hijau, pantai selatan dll..dllnya itu! jd gue yg takut keseret ombak (hahahaha begoo mampus  gue) bukan apa2 kalo gue kenapa2 kasian anak2 gue ntr dpt ibu tiri *kemplang kepala sendiri* 😀

Main banana boat asli enakkkk!! dijatuhin berkali2 (gara2 si Tesy rusuhhhh), anting gue hilang sebelah!( Nyi Roro kayanya naksir deh ma itu anting :p )setengah jam ada kali gue main banana boat..anak gue duduk di speedboatnya, ketawa2 tiap kali liat kita semua dijatuhin! (ealahhh..anak kandung apa anak tiri sih?) disaat2 kaya gitu  gue pengen banget anak gue cepet gede biar bisa main banana boat bareng, rafting bareng 😀 ..hhhhh sumpah jadi kangen liburan lagi.

Guyss..liburan lagi yoookkkk 🙂

(its really a great time !!)